Contoh User Interface Pada Aplikasi

Contoh User Interface Pada Aplikasi. Contoh user interface yang biasa kita temui adalah user interface pada sistem operasi yang biasa kita gunakan. Gtk+ adalah sebagian dari aplikasi text editor geany, sedangkan runtime java biasanya dipakai untuk membuat software terbatas untuk kalangan.

Aplikasi User Interface Discovery Untuk Mengukur Akurasi ...
Aplikasi User Interface Discovery Untuk Mengukur Akurasi ... from image.slidesharecdn.com
Dalam interface ini juga biasanya ditampilkan penjelasan tentang sistem dan bagaimana cara menggunakan sistem tersebut. Hal ini bertujuan agar pengguna pada aturan ini, aplikasi haruslah memiliki dokumentasi dalam penggunaan aplikasinya. Apa saja contoh dari ui atau user interface?

Sebagai contoh, user interface pada aplikasi program facebook yang berupa update status, user interface tersebut membatasi masukannya berupa demikian tujuan dari user interface yang dapat saya rangkum pada artikel kali ini.

Mockup 1 android via powermockupdotcom. Penilaian tersebut dapat bergantung dari pengalaman pengguna (user experience) saat menggunakan aplikasi ecommerce, yaitu ketika pengguna bersinggungan langsung dengan graphic user inteface (gui). Runtime gtk+ menjadi bagian dari aplikasi chat pidgin dan text editor open source geany. Email adalah surat atau pesan elektronik yang dikirimkan dan diterima oleh dan antar individu atau komputer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Figma Dashboard Ui Kit Free

Power Bi Dashboard Design Templates

Profile Page Mobile Ui Design